Jumat, 05 Oktober 2012

Australian getarkan Cirebon kembali

          Lagi, Paramonster Kolektif goyang Five Studio di kompleks pilang setrayasa Cirebon pada tanggal 19 april 2012 kemarin. Dengan kehadiran band Australia, kota Brisbane tepatnya. mereka adalah IDYLLS. Mathcore dipadukan alunan jazzy, chaos, musik mereka menjadi terdengar sangat luar biasa.


Jam 2 teng pada siang hari, sound amplifier, suara lantang snar drum mulai bergerumuh. Acara dibuka oleh band lokal Cirebon yang tak kalah keren. Belati, The Death Maria of Magdalena, dan Flaming Your Day membuat penonton studio show gone crazy sore itu. Adzan ashar masuki kota, break sejenak meluruskan kaki, otot-otot dengan sholat dimushola terdekat selagi IDYLLS menyiapkan set dan soundcheck.
Penonton bersiap kembali dan masuki studio show, tanpa banyak bicara pada saat itu lagu pertama disajikan dengan rancak. Keringat mengucur deras disebabkan panasnya ruangan  itu, kita bak soto ayam didalam situ, sampai lagu terakhir terlontar dan moshing tak tertahankan. Lagu yang mereka bawakan cukup banyak. Kita sangat puas habiskan kamis yang gokil dan aman. acara selesai sebelum maghrib. Setelah acara selesai personil IDYLLS keluar menyapa dan berbincang saling berbagi cerita dengan para penggila gig. Mereka sangat ramah, mereka pun menjual merchandise saat itu (kaos, cd). IDYLLS menginap sehari di Cirebon, dan lanjut ke rangkaian tournya di Indonesia.




 

Tidak ada komentar: